Memulai dengan Inventory Visibility

Oleh Brent Brown
Inventory visibility: suatu konsep yang tampaknya dapat diperoleh, tetapi banyak peritel yang masih berupaya keras mendapatkan informasi inventaris dalam waktu nyata untuk pemenuhan pesanan dalam lingkungan niaga terpadu masa kini. Tujuh puluh empat persen pembelanja memeringkatkan stok habis sebagai kekesalan utama sewaktu berbelanja, dan sayangnya, pelanggan masih menghadapi masalah seperti ini cukup sering.
Untuk mendapatkan garis pandang yang jelas mengenai inventaris yang tersedia, teknologi RFID harus memainkan peran penting dalam strategi peritel untuk penghitungan siklus (perputaran barang). Dengan meningkatkan RFID, para peritel mendapatkan tampilan inventaris waktu nyata untuk membantu mempertahankan posisi persediaan barang yang konsisten di lantai penjualan, meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong penjualan secara keseluruhan. Hal berikut ini mengidentifikasi, bagaimana peritel dapat mulai mencapai visibilitas inventaris dan peran penting teknologi RFID, serta ikhtisar langkah berikutnya – memfungsikan solusi loT.
Apa yang Akan Anda Dapatkan
Dengan RFID, para peritel dapat menerima interactive restocking (isi ulang persediaan interaktif) dan analisis inventaris untuk mengetahui barang apa saja – pada level SKU – yang dapat diakses di lantai penjualan. Level wawasan yang akurat ini bisa membantu mengisi kembali barang yang banyak diminta, seperti jeans, sepatu dan jaket, dalam waktu nyata, sehingga pelanggan selalu dapat menemukan barang yang mereka cari, di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Para peritel tidak hanya dapat menunjukkan area yang memerlukan pengisian ulang persediaan barang, tetapi juga mengarahkan rekanan toko untuk mengikuti panduan inventaris untuk mengatur barang dagangan dan pajangan di lantai penjualan, faktor yang menentukan dalam memberikan pengalaman belanja yang sempurna dan meningkatkan pertukaran penjualan. Wawasan yang lebih detail mengenai inventaris ini, juga membantu para peritel mengungkapkan masalah inventaris yang berlebihan, membuat pendistribusian yang lebih pintar dari inventaris yang tertahan dan mengembangkan rencana penurunan harga serta waktunya yang lebih tepat.


Untuk mengunduh dokumen lengkap, silakan mengisi formulir di bawah ini.

Silakan gunakan formulir ini untuk mengajukan pertanyaan. Formulir ini mengumpulkan nama Anda, alamat email, dan informasi pribadi lainnya. Silakan baca Pemberitahuan Privasi kami untuk informasi tentang cara kami melindungi dan mengelola data pribadi Anda. Dengan mengisi formulir ini dan mengirimkan informasi Anda, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda telah meninjau, memahami dan menerima persyaratan privasi kami serta ketentuan cookie kami.